Halaman

Jumat, 12 Oktober 2012

Galaxy Note II Tiba di Indonesia



PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan telepon seluler cerdas Galaxy Note II untuk konsumen di Tanah Air pada Rabu, 10 Oktober 2012. Namun telepon seluler dengan layar seluas 5,5 inci ini baru bisa dijumpai di toko mulai 13 Oktober mendatang.
»Bagi siapa saja yang ingin menjadi kreatif, ekspresif, dan unik, Samsung Galaxy Note II akan menjadi perangkat yang ideal,” ucap Yoo Young Kim, Managing Director, PT Samsung Electronics Indonesia.
Galaxy Note II sudah mengadopsi sistem operasi Android 4.1 alias Jelly Bean. Prosesor yang digunakan memiliki kekuatan 1,6 GHz quad-core yang dijamin membuat Note II melakukan kegiatan multitasking tanpa hambatan, membuka aplikasi dengan cepat, dan kinerja cepat pada halaman pencarian atau browser.
Besaran memori yang tersedia antara lain 16, 32, dan 64 GB. Namun jumlah itu bisa diekspansi berkat tersedianya slot kartu memori microSD. Untuk menunjang kegiatan di luar ruang, Samsung menyertakan baterai bertenaga 3.100 mAh. Baterai tersebut membuat Note II mampu »melek” selama 14 jam nonstop.
Untuk kamera, Samsung Galaxy Note II diperkuat dengan kamera resolusi 8 megapiksel di bagian belakang dan 1,9 megapiksel di bagian depan. Kamera tersebut memiliki kemampuan merekam video definisi tinggi.
Selain memperkenalkan Galaxy Note II yang akan dijual di kisaran harga Rp 7,5 juta, Samsung juga meluncurkan Samsung Galaxy Camera, Samsung ATI Smart PC, serta Solusi Mobilitas Perusahaan dalam acara Galaxy Note II World Tour di Ritz Carlton Hotel, Jakarta.


Sumber: http://id.berita.yahoo.com/foto/galaxy-note-ii-tiba-di-indonesia-foto-155755527.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar