Halaman

Rabu, 09 Mei 2012

Pandeglang Town Square Dibuka November

Pandeglang, Pelita -- PANDEGLANG Town Square, dijadwalkan dibuka November tahun ini. Perdagangan otomotif dan elektronik terlengkap di kota  Badak  ini  mulai dibangun Mei lalu dengan kapasitas 150 kios berlantai 2 di atas areal 5.500 M2. Lokasinya di perempatan Cigadung Pabrik tepat akses kendaraan dari Kota Rangkas Bitung, Serang dan Labuan.

“Masyarakat Pandeglang yang biasanya selalu berbelanja barang-barang elektronik maupun HP keluar kota, mulai bulan November nanti tidak usah lagi jauh-jauh, karena di pusat perdagangan yang lokasinya di perempatan Cigadung Pabrik ini sudah ada semuanya alias lengkap dan harganya pun tidak jauh dari Roxi Jakarta,” ungkap H Sahrudin, SH pengelola Pandeglang Town Square kemarin.

Menurut H Sahrudin yang  juga Ketua KONI Kabupaten Pandeglang, bagi para pengusaha atau pedagang elektronik maupun Hand Phone, Laptop, computer dan sejenisnya, yang berminat membeli kios di pusat pertokoan ini bisa langsung hubungi pihak pengelola di Kantor Pemasaran, menawarkan  uang muka sebesar 10 persen dari harga jual, ” ujarnya.

Pandeglang Town Square dilengkapi kawasan perkantoran, mini market, otomotif centre khusus sparepart, accessories semua merk mobil, eletronik centre dan service, food court area 24 jam, gardent restaurant & live music, arena bermain anak-anak, Bank ATM Centre serta Taman Area parker, juga Mushola.

“Kehadiran pusat pertokoan ini diharapkan bisa menyerap tenaga kerja lokal, meningkatkan PAD Pemerintah setempat terutama dari sektor perizinan dan restribusi serta mendorong pertubuhan ekonomi Kabupaten Pandeglang,” katanya. (kbp/2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar